Burung yang hidup dengan sebuah panah di kepala

Dengan panah bersarang di kepalanya setelah ditembak oleh penyerang, adalah sebuah keajaiban camar ini bisa bertahan.

Burung ini masih bisa terbang meskipun anak panah, yang kedua ujungnya terlihat menembus di antara mata.

Burung ini ditemukan oleh Graham Rhodes, seorang fotografer yang tinggal di Scarborough, yang mengaku terkejut. Ini merupakan kasus kedua di wilayah Bank Burr setelah camar lain ditemukan dengan sayap terluka. Baca pos ini lebih lanjut

Iklan

Motor yang di makan pohon #pic

Nah,gini nih kalau pohon aja kelaparan sampai makan sebuah sepeda motor..hmmm mungkin gara-gara kelamaan parkir kali ya ??  🙂 🙂 🙂

udah..langsung aja nih lat gambarnya.. Baca pos ini lebih lanjut

Robot pinguin dengan senjata nuklir

Bila anda berpikir bahwa gambar didibawah ini adalah penguin, anda tidak dapat disalahkan. Robot penguin ini memang sangat mirip dengan penguin dalam segala hal. Perilaku, bentuk, dan suara yang sama Baca pos ini lebih lanjut

Ketika ratusan tikus memakan anjing

Ratusan Tikus Memakan 2 Ekor Anjing: Pembasmi hewan tikus kali ini disibukkan untuk menyingkirkan ratusan tikus yang bersarang di sebuah rumah.

Tikus-tikus yang bersarang di sebuah rumah sewa di Las Cruces ini bukanlah seperti tikus pada umumnya. Tikus ini memiliki ukuran sebesar anak kucing dan berusia lima bulan. Baca pos ini lebih lanjut

Mobil yang hanya ada di indonesia

Mobil yang cuma ada di indonesia ?? 🙂 mobil apaan tuh . padahal ini mobil bukan produksi indo lo…nah kembali penasaran nih kayak nya…yuukkk ita lihat mobil gila ini.. Baca pos ini lebih lanjut

Minuman yang paling berdosa ada di indonesia

Nah , kalo ngomongin yang halal dan haram pasti semua tau dong , tapi kalo yang kita anggap paling berdosa minuman apa itu ?? 🙂 🙂

agan pasti penasaran , nah untuk menjawab rasa penasaran agan langsung aja …cekidot ! Baca pos ini lebih lanjut

Sandal nokia pertama di dunia #pic

Siapa sangka,nokia corporation mengeluarkan produk terbaru mereka bukannya Hp atau hi-tech yang sejenis tapi beikut adalah suatu yang tentu nya familiar bagi orang di dunia SANDAL 🙂  🙂 ,beriku foto produk terbaru mereka Baca pos ini lebih lanjut