Tukang bubur terkeren di indonesia jualan pakai ninja RR

🙂 Nah , mungkin ini seorang penjual yang kagak takut rugi , kapan balik modalnya .. jualan bubur kok pakai ninja RR,waduhh…mantan pembalap kali yak.. Baca pos ini lebih lanjut

Anjing pintar pengganti GPS seorang pengemudi

Mungkin teknologi canggih tidak selamanya bisa membantu manusia, mungkin hewan ini bisa menjadi alternatif untuk menggantikannya.

Seorang supir taksi dari Polandia mengganti navigasinya dengan anjing jenis Yorkshire Terrier karena dia bisa menunjukkan jalan dengan sangat mudahnya. Baca pos ini lebih lanjut

Alasan kenapa wanita paling bawel

Tahukah anda bahwa Wanita tidak butuh Alasan untuk memulai sebuah percakapan dan tidak membutuhkan tujuan akhir untuk menyelesaikan percakapan. Inilah salah satu yang membedakan antara wanita dan pria. Baca pos ini lebih lanjut

Tupai vs anjing sekuel film terbaru #joke’s

Sukses dengan cat vs dog , sekarang sebuah fil baru telah di buat, kali ini bukannya kucing tapi tupai 🙂 🙂

wah , aktor baru kayaknya.. 🙂 nah , ini mungkin salah satu adegannya.. Baca pos ini lebih lanjut

Iblis yang ada dalam dosa manusia

1. Lucifer (Pride/Kebanggan)

Dalam bahasa Latin, kata “Lucifer” yang berarti “Pembawa Cahaya” (dari lux, lucis, “cahaya”, dan “ferre”, “membawa”)adalah sebuah nama untuk “Bintang Fajar” (planet Venus ketika muncul pada dini hari). Lucifer menurut kisah-kisah dulunya adalah malaikat, namun akhirnya diturunkan ke bumi karena menentang Tuhan, yang ketika itu mulai menciptakan Adam. Baca pos ini lebih lanjut

Burung yang hidup dengan sebuah panah di kepala

Dengan panah bersarang di kepalanya setelah ditembak oleh penyerang, adalah sebuah keajaiban camar ini bisa bertahan.

Burung ini masih bisa terbang meskipun anak panah, yang kedua ujungnya terlihat menembus di antara mata.

Burung ini ditemukan oleh Graham Rhodes, seorang fotografer yang tinggal di Scarborough, yang mengaku terkejut. Ini merupakan kasus kedua di wilayah Bank Burr setelah camar lain ditemukan dengan sayap terluka. Baca pos ini lebih lanjut

Motor yang di makan pohon #pic

Nah,gini nih kalau pohon aja kelaparan sampai makan sebuah sepeda motor..hmmm mungkin gara-gara kelamaan parkir kali ya ??  🙂 🙂 🙂

udah..langsung aja nih lat gambarnya.. Baca pos ini lebih lanjut